Selasa, 03 Februari 2015

Kata Kata Indah Tentang Cinta Yang Cocok Banget Buat SMS Cewek Gebetan.

Aku mencintaimu bukan seprti bunga, bunga akan layu dan mati apabila ketiadaan air, tapi aku mencintaimu seperti air yang terus menerus bermuara dan takkan pernah habis.
Saat kuucapkan cinta, aku butuh waktu berbulan bulan untuk memastikan aku hanya akan mencintaimu seorang.
Saat aku terlena dalam pelukanmu, aku mengerti ,,! bagaimana rasa bahagia yang sesungguhnya.
Kata kata cinta yang terlahir dari mulutku itu sudah dikandung berbulan bulan dalam hatiku, hanya untuk memastikan kau mau memerimaku.
Jika kita benar benar mencintai seseorang,,! tak akan ada rasa sakit., karena rasa sakit takkan terasa buat orang yang sedang mencicipi kenikmatan cinta
Cicipi cinta yang kuberikan, kemudian bandingkan cintaku dengan cowok cowok lain.
Jika kau pernah mencintai, kau akan tau siapa yang sebenarnya yang benar benar mencintaimu.
Jika cintaku padamu membuat aku bersedih, aku bersumpah akan tetap memberi senyum untukmu.
Sejauh ini banyak cinta yang datang, banyak cinta yang ku berikan! aku tetap masih mencintainya, tapi sebagai teman.
Jika benar bulu mata itu rontok ketika seseorang sedang merindukan kita, Mungkin bulu matamu dah rontok semua…!
Tak ada yang harus dikenang dalam cinta kita, karena cinta kita akan bersemi selamanya.
Klau pun alam semesta ini menjadi gelap setidaknya masih tersisa secerca pancaran sinar dari ayu wajah cantikmu.
Jika kau tau aku mencintaimu, kenapa aku tak boleh tau siapa yang kau cintai,,!
Mungkin aku seperti tukang gombal yang yang tak jelas ketika aku ingin berkata yang sebenarnya, kaulah wanita tercantik yang pernah kukenal.
Jika pintu hatimu terbuka lebar untukku, aku akan masuk dan bersemayanm di sana
dan jika hatimu tertutup untukku, Aku bersumpah akan membukanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar