Selasa, 03 Februari 2015

Kata Mutiara Buat Gebetan Baru

Ketika berjanji untuk setia pada cinta maka kesetiaan cinta akan di uji

Jika kamu mencintai seseorang, jgn pernah malu untuk menyatakan. Rasa malu akan lebih baik daripada penyesalan seumur hidup.


Cinta tak kan menuntut kesempurnaan. Cinta kan menerima, memahami, rela berkorban. Karena seharusnya cinta membuatmu bahagia, bukan tersiksa

Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap dihati, kemudian berjanji untuk tidak mengkhianati.

Kamu tak perlu memiliki segalanya tuk bahagia, karena yg kamu butuhkan hanya seseorang yg mampu membuatmu tersenyum ketika hatimu terluka.

Ketika jatuh cinta, jangan berjanji tak saling menyakiti. Namun berjanjilah untuk tetap bertahan meski salah satu tersakiti.

Saat seseorang meninggalkanmu, jgn buang waktumu untuk buat dia kembali. Jika dia memang untukmu, dia akan kembali dengan sendirinya.

Jangan habiskan waktumu memikirkan seseorang yang bahkan sedetikpun tak pernah memikirkanmu.

Orang bisa berkata apapun tentang kamu. Tapi siapa dirimu sebenarnya, hanya kamu yang tahu dan hanya kamu yang menentukan.

Jangan biarkan dirimu terpaku dengan hubungan masa lalu. Yg berakhir telah berakhir. Lebih baik temukan seseorang yang baru.

Banyak yg aku ingin kan di dunia ini, namun yg sebenarnya aku ingin kan ialah kamu

Kamu membuat ku tersenyum. Tanpa alasan,membuatku tertawa utk sesuatu yg nggak lucu, kamu membuatku mencintaimu tanpa tau kenapa

Aku di beri tuhan 2 tangan utk menggengam, 2 kaki utk berjalan,2 telinga utk mendengar, tapi hanya 1 hati untuk mencintai mu

Bila hatimu adalah penjara, aku ingin di hukum seumur hidup ku

Orang bisa berkata apapun tentang kamu. Tp siapa dirimu sebenarnya, hanya kamu yang tahu, dan hanya kamu yang menentukan.

Hal yang harus kamu ingat dlm cinta, jika kamu ingin memiliki MAWAR yang indah, kamu harus menerima DURI di sekitarnya.

Berhenti berusaha tuk jadi yg sempurna. Temukan dia yg tahu semua kelemahanmu tapi tetap ingin menjadi bagian hidupmu.

Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yang saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.

Buat malam, bintanglah yang spesial. Buat bunga, kumbanglah yang spesial. Tapi buat aku, cuma kamulah yang paling spesial....

Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung.

Kalo kamu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal. Tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati

Hal-hal terbaik dan terindah di dunia ini tidak bisa dilihat atau disentuh. Semuanya itu harus dirasakan dengan hati.

Sebuah senyuman dapat terjadi secepat kilat, namun kenangannya mampu bertahan seumur hidup. Senyumlah.

Pengorbanan cinta seperti indahnya pelangi yang menghiasi langit kehidupan.

Cinta hanyalah tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku... padamu.

Jika pelukan mewakili betapa aku mencintaimu, maka aku akan memelukmu erat selamanya.

Aku memilihmu karena aku cinta sampai mati memilihmu

Cinta mampu menghangatkan hati yang dingin, seperti matahari yang mencairkan gunung salju.

Kadangkala, saat kau dekat, aku kehilangan semua kata-kataku. Dan saat itulah aku berharap, mataku berbicara tentang perasaanku padamu.

Cinta adalah hal terbaik dan paling indah di dunia, tidak dapat dilihat atau bahkan disentuh. Cinta harus dirasakan dengan hati..

Teman bisa membuatmu tertawa, sahabat bisa membuatmu bergembira, namun yang tulus mencintailah yang mampu membuatmu hidup.

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan "aku mencintaimu"

Saat disisimu aku merasa hidup. Saat kau pergi aku merasa sunyi. Ku ingin kau selamanya disisiku... sayang.

Cinta Hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Namun cinta bisa gugur karena kebohongan.

Ku suka kamu apa adanya, seNatural mungkin aku lebih suka

Kamu membuatku tersenyum melebihi siapa pun di dunia ini

Teman sejati adalah seseorang yg mengenal keburukanmu namun tetap mencintaimu

Tak peduli berapa kali kamu disakiti oleh cinta, percayalah kalo ada seseorang diluar sana yang akan menyembuhkanmu & buatmu bahagia.

Hubungan yang akan bertahan lama adalah hubungan yang dibangun atas rasa cinta, tanggung jawab, pengertian & saling melengkapi.

Tak ada manusia yg sempurna. Namun ketika kamu jatuh cinta, seseorang yang tak sempurna akan terlihat sempurna dimatamu.

Cinta berarti memberi. Memberi kasih sayang, memberi perhatian. Dan cinta tidak menuntut atau mengekang.

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Ia tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yg mampu merasakannya.

Mengenalmu adalah suatu anugerah, Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan, Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Cinta dapat mengubah pahit jadi manis, keruh jadi bening, sakit jadi sembuh, derita jadi nikmat & kemarahan menjadi rahmat

Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang. Agar semua orang tahu, bahwa aku sangat mencintaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar